Sejarah



Apa yang terlintas di pikiran kita bila mendengar istilah atau kata/ nama joki? Bisa jadi yg teringat dan muncul selintas adalah stigma negatif seperti lulus ujian dengan curang atau menang tanpa beban. Kami mendefinisikan joki kini sebagai istilah yg positif dalam bisnis, untuk membantu bisnis anda berkembang atau membangun personal brand. Kami punya cara dan strategi marketing sendiri, intinya membuka peluang dengan cara menyebarluaskan informasi tentang konsentrasi bisnis anda kepihak lain seperti investor, customer (B2B/ B2C) Selain bekerjasama dengan media lain via spot radio dan advertorial di koran, kami juga dapat membantu membuat media website online milik anda sendiri.

Profesi joki itu semakin kompleks dalam hidup yg makin dinamis dan modern, bila kita menjual produk kita bisa disebut sales dan kalau kami harus menawarkan jasa maka yang kita jual ialah brand perusahaan atau personal brand. Di bawah naungan komunitas berbendera journalist organizer (jorganizer).

Jorganizer Community kini sudah punya media sendiri yaitu http://jokihoki.com, akan lebih dahsyat lagi bila kami bersinergi dengan media lain yang berdiri secara independent seperti radio, tv lokal, cara komunitas, event EO, dst. Ingat saja MoU museum mart dan jadikan itu momentum sebagai joki radio atau media kerjasama tsb. (siapa tau ke depan kita bisa meniru gerakan seperti web teman ahok saat menuju pilgub komprador 2016) Agar peluang bisa trus berkembang cara untuk mengoptimalkannya ialah dengan sebar luaskan informasi, mulai dari Tentang diri sendiri, apa yg jadi konsentrasi, basic profesi di bidang pemasaran dgn strategi marketing juga afiliasi dengan media seperti radio dan chanel komunikasi astro tv. Boleh jadi kedepan bisa jadi penyambung business owner via advertorial di media offline seperti koran.

Strategi marketing paling dasar itu satu diantaranya yaitu berkomunikasi untuk promosi. Jauh sebelum tekhnologi komunikasi berkembang seperti sekarang para pebisnis sudah mengenal cara untuk beriklan meskipun informasi yang disampaikan hanya bersifat searah, saat ini hal/ metode tersebut semakin kompleks karena sudah dikenalnya media sendiri milik perorangan atau perusahaan berupa website.




Tidak ada komentar: